Cara Minum Obat Herbal Denature

cara minum obat herbal

Cara minum obat herbal yang baik sepertinya perlu kami sampaikan kepada anda yang hendak mengonsumsi herbal untuk penyembuhan dan kesehatan.

Hal ini harusnya menjadi perhatian khusus karena ada point penting yang berkenaan dengan penggunaan obat herbal. Bisa jadi, point ini tidak semua orang mengetahuinya.

Dengan cara mengonsumsi herbal yang tepat maka manfaatnya pun bisa dinikmati secara maksimal. Namun sebaliknya. Jika anda mengabaikan panduan meminum obat herbal dan melakukannya tanpa konsultasi sebelumnya, bisa jadi itu berbahaya bagi kesehatan. Mengapa berbahaya ? Karena tidak semua orang bisa cocok dengan obat herbal. Itu poinnya.

Mengapa tidak semua orang cocok dengan obat herbal?

Tepatnya bukan tidak cocok, tapi itu karena tidak semua orang tau bagaimana cara minum obat herbal yang tepat 🙂

Cara Minum Obat Herbal De Nature

Kita sering melihat pada label botol produk herbal denature tertulis “3x sehari” itu maksudnya bukan bebas kapan saja minum obat herbal yang penting 3x kali dalam sehari, tapi kita harus pandai membagi waktu. Sebagaimana kita ketahui bahwa sehari semalam itu 24 jam. Nah, jika aturan minum obat herbal denature itu 3x sehari, maksudnya 24 jam dibagi 3 waktu dengan jarak waktu sekitar 8 jam untuk setiap kita mau minum obat herbal. Perhatikan ilustrasi cara minum obat pada gambar di bawa ini.

cara minum obat herbal

Misalkan kita mau minum obat herbal kencing nanah, dimulai pukul 06:00, berarti untuk selanjutnya kita minum obat herbal pada pukul 14:00 dan selanjutnya lagi pada pukul 22:00

Jadi untuk mendapatkan hasil yang baik dari kerja obat itu kita harus pandai membagi waktu, dan bukan sembarang waktu kapan saja yang penting 3x sehari, cara ini jelas kurang tepat.

Obat Herbal Baiknya Diminum Sebelum Makan

Banyak marketing yang menggemborkan bahwa produk herbal aman tanpa efek samping. Mekipun aman dan nyaman untuk lambung, herbal memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk sampai di lambung, kemudian diproses dan dikirim ke hati untuk disaring ekstraknya sebelum dikirim ke seluruh tubuh melalui jalan pembuluh darah. Proses yang lama dan panjang inilah yang menyebabkan herbal perlu dikonsumsi sebelum makan, selain supaya tetap utuh bisa diserap 100%, juga khasiatnya agar tidak berkurang sedikitpun.

Bila dikonsumsi setelah makan, maka herbal yang diminum akan menunggu proses dari makanan yang telah dimakan selesai dalam pemrosesan. Akibatnya, selain herbal tersebut sudah tidak utuh lagi, juga kemampuan khasiat herbal tersebut menjadi jauh berkurang.

Duh saya lupa tadi terlanjur sudah makan nih, gimana dong?

Jika mau minum herbal tapi kita terlanjur sudah makan nasi atau makanan berat lainnya, maka baiknya minum obat herbal dilakukan sekitar 2 jam setelah makan, atau tunggu sampai perut terasa kosong, supaya tidak menghambat proses penyerapan ekstrak herbal oleh tubuh.

Kesimpulannya: Lakukan minum obat herbal denature 3x sehari, minimal 30 menit sebelum makan 🙂

Salam Sehat 🙂

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2018 agus hermawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *